Image

CV. Balang Grafika melayani kebutuhan percetakan undangan untuk acara Anda baik skala kecil maupun skala besar. Kami menawarkan harga yang bersaing dengan kompetitor lain. Kami fokus dan konsisten dalam berinovasi serta menjaga standar kualitas pelayan dan hasil produk demi kepuasan pelanggan.

CV. Balang Grafika merupakan perusahaan yang bergerak di bidang advertising yang terus tumbuh dan berkembang. Dalam proses produksi, kami sangat memperhatikan stabilitas Sumber Daya Manusia serta memaksimalkan penggunaan mesin untuk mengurangi kemungkinan terjadinya kesalahan. Kepuasan pelanggan tentunya adalah prioritas kami.


Katalog & Daftar Harga

Untuk mendapatkan katalog dan daftar harga produk dan layanan kami, silahkan masukan nama dan email Anda pada form di kolom footer di bawah ini.

Apabila anda sudah memasukan email Anda ke form, dalam beberapa saat Anda akan menerima email dari info@balanggrafika.co.id, dan link download sudah kami kirimkan ke email Anda juga, cek segera email Anda.

Dari pengalaman kami sebelumnya, beberapa pembaca tidak menemukan email dari kami karena email tersebut masuk ke folder SPAM.

Agar Anda tidak kelewatan email untuk mendapatkan info promo dan info menarik lainnya dari email kami, maka yang harus Anda lakukan (khususnya pengguna Gmail) adalah memastikan email info@balanggrafika.co.id masuk kedalam Folder Primary atau bagian utama Inbox Anda, berikut ini caranya:

  1. Temukan Email Atas Nama “CV. Balang Grafika” Atau dari Email info@balanggrafika.co.id baik di folder inbox dan atau di folder spam email Anda.
  2. Klik Email Tersebut Dan Pindahkan Ke Folder Primary. Untuk melakukannya Anda bisa meng-klik email tersebut dan men-drag email tersebut ke folder Primary.

Bagaimana jika email masuk kedalam folder spam?
Jika Anda menemukan email kami berada di folder SPAM, maka yang Anda lakukan cukup meng-klik tombol “Not Spam." Hal ini berlaku juga di layanan email lain seperti Yahoo, Outlook, dll.

Terima Kasih 🙂


Cara Pemesanan

Konsultasi

Setelah mendapatkan katalog dan daftar harga kami, silahkan konsultasi kebutuhan undangan kamu kepada CS kami melalui Whatsapp atau form konsultasi pada halaman kontak di website kami.

Order, konfirmasi, deal

Deal, ketika jumlah pesanan telah pasti, model telah dipilih dan harga sepakat, silahkan langsung melakukan pemesanan yang akan dibantu oleh CS kami.

Rincian Order

Kami akan mengiriman invoice order dan format isi undangan ke email Anda. Silahkan isi sesuai format yang ada.

Down Payment

DP minimal 50% dari total harga cetak undangan yang disepakati. Estimasi biaya total dan no. rekening kami cantumkan di invoice order. Pelunasan dilakukan setelah undangan selesai dan siap kirim.

Desain dan Revisi

Preview desain awal akan kami proses dan kirim setelah DP diterima. Waktu pengerjaan desain 7 hari kerja untuk template yang sudah ada dan 2 minggu hari kerja untuk permintaan desain yang baru. Waktu disesuaikan dengan antrian yang ada. Jumlah revisi tidak dibatasi. Rata-rata proses desain normal memakan waktu dari 2 - 8 minggu. Tergantung dari banyaknya revisi dan antrian.

Proses Produksi

Ketentuan umum proses produksi paling cepat adalah 3 minggu hari kerja setelah ACC Desain. Waktu akan disesuaikan dengan antrian yang ada, atau akan disesuaikan dengan jadwal permintaan selesai. Ketika proses order sudah ada pada tahap ini, maka segala bentuk revisi/perubahan order dan desain tidak berlaku. Oleh karena itu, pihak kami akan mengonfirmasi ulang apabila proses desain telah selesai dan undangan siap dilanjutkan ke tahap produksi.

Pelunasan

Pelunasan bisa dilakukan ketika undangan telah selesai dari tahap produksi. CS kami akan mengirimkan ulang estimasi detail akhir sesuai dengan invoice order yang berlaku.

Pengiriman (Delivery Order)

Undangan akan bisa dikirim atau diambil setelah konfirmasi pelunasan diterima. Resi pengiriman akan diberikan minimal H+2 setelah waktu pengiriman.

Selesai

Syarat dan Ketentuan

  • Apabila telah melakukan booking antrian atau telah melakukan DP 50%, maka ketika ada kenaikan harga undangan, maka harga ya berlaku tetap pada harga lama yang telah disepakati pada transaksi pertama.
  • Jika ada perubahan jumlah, harga satuan akan disesuaikan dengan berpatokan pada harga lama yang ada di daftar harga yang telah disepakati pada transaksi pertama
  • Apabila ada pembatalan, hanya berlaku ketika undangan masih dalam tahap desain dan revisi, dan biaya DP 50% akan dipotong senilai 250ribu – 500ribu sebagai biaya operasional atau resiko pembatalan kontrak selama proses berjalan yang disesuaikan dengan banyaknya revisi yang sudah dilakukan.
  • Pembatalan TIDAK BERLAKU, apabila undangan telah berada pada tahap PRODUKSI.